Tuesday 10 February 2015

Surat Untuk Stiletto Book

Dear Stilleto,

Salam kenal.. nama saya Arvie..Saru baru mengetahui dirimu di media sosial twitter ..tentang lomba menulis yang kamu share...mencoba-coba keberuntungan saya beranikan diri untuk menulis surat untukmu.. mungkin ini bukan surat tapi hanya share apa yang saya rasakan ...Mudah-mudahan dirimu suka yahh.. sehingga kita bisa tambah saling mengenal..

Stilleto, kamu tahu gak ? semua keluarga saya suka membaca terutama alm. Ayah saya.. beliau sangat gemar mengoleksi buku-buku.. dari cerita misteri, humor , agama dan lain-lain..hampir semua lemari di rumah penuh dengan buku-buku koleksi beliau.. dan beliau sangat rapi dan sayang banget sama buku-bukunya itu.. Asal kamu tahu buku tahun lama pun masih ada di rumah karena kami sayang membuangnya karena itu memori dari beliau. 

Saya pribadi kurang suka membaca, apalagi kalau membaca buku-buku yang tebal halamannya.. intinya saya menyukai buku yang isinya ringan dan mudah dimengerti.. ( gak mau susah..).. tapi saya pribadi jadi menyesal karena ide kreatif jadi jarang keluar..dan menyadari bahwa buku merupakan jendela dunia. Dengan buku kita mendapatkan apa yang kita mau cari, pengalaman, motivasi, dan ide-ide kreatif.

Dan saya semakin ingin mengetahui tentang dirimu ,karena ketika saya membuka webmu di http://www.stilettobook.com/ ternyata banyak sekali judul-judul buku yang menarik dari judulnya saja sudah menarik apalagi jika sudah membacanya.  Jujur saja secara pribadi saya  belum satupun memiliki buku Stiletto Book.. dan saya penasaran ingin membaca dan memilikinya.. Apalagi buku tersebut dapat memberikan saya pencerahan, motivasi, dan bangkit dari kegalauan.. sebenarnya banyak juduk-judul buku Stilleto book yang menarik perhatian saya.. tapi the most is... 

Buku pertama yang ingin saya miliki dan baca 

kenapa? karena waktu.. waktulah yang berharga.. jika saya bekerja di luaran saya tidak memiliki waktu banyak untuk anak saya.. dan saya yakin buku ini dapat memberikan inspirasi buat saya untuk itu.. 

Next..

saya orang yang memiliki banyak sekali mimpi2 dimana  mimpi-mimpi itu belum bisa saya raih....  saya yakin  buku ini dapat membuka pikiran saya bahwa mimpi itu dapat saya raih dengan mudah.


semenjak resign.. saya berniat membuka toko online.. tapi rasa ragu terus menghantui .. takut ini itu.. mudah2an buku ini dapat memberikan pencerahan buat saya.. 

Well, Stilleto demikian surat saya untukmu semoga dirimu suka baca surat dari saya ini yahh.. saya doakan juga dirimu semakin solid dan selalu mempublish buku-buku yang dapat memberikan inspirasi buat kita-kita semua.. terima kasih tak terhingga untuk kesempatan ini ya Stilleto..


Salam..

Nama : Andhita Arvi Irnalia
Instagram :-
Twitter : @akirarvie
Email :akirarvie@gmail.com





1 comment:

  1. Halo, Arvie ^^
    Salam kenal kembali dari Stiletto Book.
    Semoga buku-buku Stiletto Book bisa selalu menginspirasimu ya.

    ReplyDelete